Foto-foto Hiroshima setelah Bom atom yang Belum Pernah di Release

Gw yakin kalau agan - agan sekalian udah sering ngeliat foto - foto hasil bom atom dari kota Hiroshima. Bangunan - bangunan yg hancur, kota yg rata dengan tanah benar - benar membuat kita dapat merasakan betapa parahnya hasil dari peperangan. Namun, pernahkah agan - agan sekalian melihat fotografi korban2 pengeboman tersebut? Fotografi dibawah ini menunjukkan betapa dramatisnya nasib korban perang juga kerusakan material yg dihasilkan.

Foto2 dibawah ini diambil pada tahun 45 oleh seorang fotografer yg tidak diketahui hingga sekarang. Foto2 ditemukan oleh U.S. serviceman Robert L. Capp yg saat itu sedang bertugas di sana. Berikut foto - foto tersebut


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3342471

0 coment:

Poskan Komentar

Blog ku Dofollow para sobat, jadi silahkan berkomentar di blog ku untuk dapat backlink ^^ U Comment I Follow,
Ingat : NO SPAM ! , NO PORN !
Bagi yang tidak mempunyai blog, masukkan nama serta link profil facebook anda...