Resep Rahasia Berpacaran


Sudah menemukan seseorang yang kamu yakin sebagai cinta sejati dan belahan jiwa? Lalu apakah perjuangan cintamu berhenti sampai disini saja? Satu masalah mencari calon pendamping hidup, tapi masih banyak loh yang harus kamu lakukan untuk menjaga keutuhan cinta.
Apa itu artinya harus selalu menghujani pasangan dengen perhiasan blink-blink, Prada, iPod atau untuk pasangannya rela mengantri untuk mendapatkan iPhone 3G. Tentu saja bukan dalam bentuk seperti itu, karena wujud perhatian tidak selalu harus direalisasikan dengan barang (walaupun ada pepatah diamond is woman’s best friend ;p).
Tidak ada manusia yang sempurna.
happy-couple
Makin cinta deh sama kamu!
Pada masa-masa awal hubungan mungkin kamu dan pasangan sedikit banyak akan menutupi hal-hal negatif masing-masing. Dan seiring dengan berjalannya waktu, tentu saja akan semakin terlihat kalau dia adalah seorang yang pemarah atau mungkin kekanak-kanakkan. Bagus kalau bisa membicarakannya untuk perlahan mengubah sifatnya. Tapi seandainya tidak bisa? Jangan berkecil hati. Lihatlah pasangan dari sisi positif seperti perhatiannya dalam situasi apapun, pengorbanan yang sudah dia lakukan, dan masih banyak lagi yang hanya kamu dan pasangan tahu.
Samakan tujuan hidup.
Beberapa pasangan cenderung merahasiakan kenginanan, arah hubungan, impian dan tujuan hidup antara satu dengan lainnya. Hal sepenting ini biasanya cenderung terdengar tabu untuk dibicarakan dan berbuntut bermain tebak-tebakan. Lebih baik bicarakan dan samakan terlebih dahulu agar tidak terjadi perselisihan ketika semakin mendekati pernikahan nanti.
Selesaikan masalah.
Sekecil apapun masalah yang terlihat, segera selesaikan saat itu juga. Bicarakan tanpa emosi dan cari solusinya, Jangan dibiarkan berlarut.
David Beckham membocorkan rahasia bahagianya bersama istrinya Victoria “kita tidak pernah saling membandingkan pasangan dengan orang lain, kita hanya mendengarkan pasangan, bukan orang lain. Tiga hal yang penting, saling menghormati, anak-anak dan kaki indah Vic.”
Jaga penampilan.
Jangan mentang-mentang kamu sudah mendapatkan seseorang yang kamu cintai dan tak tergantikan lantas kamu memakai baju yang itu-itu saja, ganti baju bila seperlunya dan boro-boro pakai parfum, mandi saja kalau sedang mood. Errghh..
Saling mendukung,
Bukannya harus selalu menjadi “Yes man” dan melakukan apapun yang pasangan minta tapi jadilah seseorang yang selalu ada disampingnya. Jadilah seseorang yang paling mengetahui perasaannya.
Berikut adalah resep ampuh pasangan bahagia (berikut adalah takaran minimal, kalau mau lebih hasilnya semakin baik):
* Hadiah kecil (bunga, makanan kesukaan, dll): 2 kali dalam sebulan.
* Sentuh pasangan (mengelus rambut, memegang tangan, dll): 3-4 kali sehari (sesering mungkin).
* Jalan santai (boleh sore hari atau pagi hari di pesisir pantai): 2 kali dalam sebulan.
* Makan malam romantis: 2 kali dalam sebulan.
* Berbicara dari hati ke hati: 6 kali dalam sebulan.
* Bersantai di kafe/bar: 1 kali dalam sebulan.
* Nonton bioskop: 2 kali dalam sebulan.
* Olahraga rutin bersama (diluar olahraga bersama teman-teman): 2 kali dalam sebulan.
Nah, kalau sudah begini ucapkan selamat tinggal pada putus cinta dan selingkuh!

Sumber : http://www.untukku.com/artikel-untukku/resep-rahasia-berpacaran-untukku.html

1 coment:

Gilang Aditya Mulya on 06 Juni, 2010 mengatakan...

ckckckc... pengalaman ya??
wkwkwk

Poskan Komentar

Blog ku Dofollow para sobat, jadi silahkan berkomentar di blog ku untuk dapat backlink ^^ U Comment I Follow,
Ingat : NO SPAM ! , NO PORN !
Bagi yang tidak mempunyai blog, masukkan nama serta link profil facebook anda...