A.W Survey...Situs penambah dollar




Ada info baru nih buat sobat-sobat yang senang nyari uang dengan cara mudah di internet
tadi barusan aku kunjungi blog sahabat dan lihat disana cara gampang cari dollar di internet, yaitu dengan cara mengikuti program A.W Survey. di program ini kita cuma survei blog alias lihat blog trus ngasih review hasil survei kita. Terus aku coba aja. Eh...cuma sehari ini aja aku udah dapat $22.

Gimana??? kalau rupiah mungkin 220ribu kurang lebih...Wah kan???sebulan bisa dapet berapa tuh??.

Cara kerjanya gini :
  1. Sobat daftar di A.W Survei...daftarnya DISINI....
  2. trus kalau udah daftar dan log in...kamu masuk menu home...trus kebawah deh cari The Following Surveys are Available:
  3. Arahkan cursor ke bawahnya. dan klik...kan banyak menu tuhh...Disitu banyak pilihan...kita disuruh ngasi hasil survei kita disana itu, terserah kata-katanya mah
  4. Back to home
  5. Lalu lanjutkan trs seperti cara 1 - 3
SEMUA TANPA BAYAR...alias GRATIS...!!!

Catatan :
Payout minimal $75. Sobat dibayar melalui paypal

Bagi sobat yang berminat, silahkan klik DISINI

2 coment:

Anonim mengatakan...

Add my FB Crystal spear ^^

mw blajar nich ama kk ^^

Newbie di net ^^

Fadiel MuhammadSyah on 11 September, 2010 mengatakan...

klo ga punya paypal?

Poskan Komentar

Blog ku Dofollow para sobat, jadi silahkan berkomentar di blog ku untuk dapat backlink ^^ U Comment I Follow,
Ingat : NO SPAM ! , NO PORN !
Bagi yang tidak mempunyai blog, masukkan nama serta link profil facebook anda...