Cara Cepat Menaikkan PageRank


Salah satu syarat mutlak untuk mengikuti program paidreview  adalah blog atau situs yang didaftarkan  harus memiliki pagerank, contoh program paidreview yang mensyaratkan adanya pagerank misalnya blogsvertise, smorty, reviewme juga bloggingads. Apa itu pagerank ? Menurut salah satu guru tempat saya menimba ilmu :
“PageRank adalah nilai atau ranking dari su
atu halaman situs web yang diberikan oleh Google dalam skala 1-10. Nilai ini didapat melalui algoritma perhitungan tertentu yang didasari oleh jumlah dan kualitas dari backlink yang dimiliki oleh halaman situs web yang bersangkutan. Kare
na ada unsur “kualitas”, maka besarnya PageRank tidak selalu sebanding dengan jumlah tautan baliknya.
Bagi Google, PageRank dikembangkan untuk menggambarkan popularitas dan kualitas dari suatu situs web. Semakin besar nilai PR-nya, berarti diasumsikan bahwa situs tersebut semakin populer dan berkualitas baik. Beberapa program pendulang $$$, Text-Link-Ads misalnya, turut memanfaatkan PageRank untuk menentukan layak tidaknya suatu situs bergabung pada program mereka.”
Kesimpulan saya, advertiser akan tertarik untuk diiklankan product/situs nya pada blog/situs yang memiliki pagerank karena dimata advertiser blog/situs tersebut memiliki isi/content yang lebih berguna dari isi/content blog/situs lain yang tidak memiliki pagerank.
Bagaimana cara menaikkan PageRank ?
Cara termudah untuk menaikkan PageRank tentu saja dengan memperbanyak jumlah backlink, caranya bertukaran link dengan pemilik blog/situs lainnya akan tetapi usahakan yang sejenis. Berapa banyak backlink yang kamu perlukan untuk mendapatkan Pagerank tinggi ? kita bahas nanti. Jangan lupa juga daftarkan juga blog/situs ke directori search engine yang ada. Ada yang ingin menambahkan ? 
           Sumber Artikel Robby Hakim. Artikel Menaikkan PageRank dipublikasikan pada tanggal July 26th, 2008 dan bebas untuk dipublikasikan ulang untuk keperluan non-komersil tanpa merubah separuh atau seluruh bagian dari isi, dengan tetap mencantumkan nama penulis dan sumber artikel.




0 coment:

Posting Komentar

Blog ku Dofollow para sobat, jadi silahkan berkomentar di blog ku untuk dapat backlink ^^ U Comment I Follow,
Ingat : NO SPAM ! , NO PORN !
Bagi yang tidak mempunyai blog, masukkan nama serta link profil facebook anda...